HALAL BI HALAL KELUARGA DENGAN SUNGKEMAN KE ORTU

HALAL BIHALAL KELUARGA
OM TOTOK SUNGKEM KE EYANG UTI
SOEDARSONOFAMS - Menurut kami ada ke samaannya di antara kedua kegiatan yang diadakan pada bulan Ramadhan dan saat Idul Fitri. Di saat bulan Ramadhan banyak yang mengadakan acara buka bersama. Baik buka bersama teman kantor. Teman se Alumni ketika SD, SMP, SMA dst. Pada saat Idul Fitri kegiatan Halal Bihalal yang banyak di adakan. Kesamaan inti kegiatan tersebut adalah menjalin tali silaturahmi.



Bulan kemenangan akan lebih baik jika di manfaatkan untuk saling memaafkan dan saling memperbaiki jalinan tali silaturahmi. Sebetulnya untuk meminta maaf dapat dilakukan kapan saja, tidak pada saat hanya di hari raya Idul Fitri. Istimewanya karena di hari kemenangan ini sehingga terasa sangat afdol bila bisa saling ketemu dan saling memaafkan. Sebagai makhluk yang tak luput dari kesalahan tentu saja wajib untuk saling memaafkan.

Jangan malu untuk mendahului meminta maaf, kepada siapapun karena hari Raya Idul Fitri adalah momen yang sangat tepat untuk memberi atau meminta maaf. Rasa segan dan enggan terhadap seseorang pada saat Idul Fitri akan tak terasa, karena kesadaran kita akan makna Idul Fitri. Salah yang tidak sengaja, praduga yang belum tentu benar lenyap di saat kita saling ketemu, bersalaman, ngobrol dan saling tukar cerita.


                               
HALAL BIHALAL KELUARGA DENGAN SUNGKEMAN KE ORTU
SELFI SEHABIS SUNGKEMAN KE IBU



Halal bi halal meniadakan rasa dendam yang ada dan tidak tertinggal di dalam dada. Di keluarga dengan sungkeman kepada orangtua dan saling memaafkan diantara keluarga. Di hari yang fitri dimulai dengan lembaran baru dengan harapan kedepan kita isi dengan amal-amal yang lebih bermakna isinya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar