PUNYA PENYAKIT MEMBAHAYAKAN YANG MANAKAH KITA

SOEDARSONOFAMS - Sekarang ini zamannya atau eranya alat komunikasi yang sudah maju boleh di katakan sudah sangat canggih. Beda sekali dengan beberapa tahun lalu.Tidak semua rumah tinggal punya alat komunikas yang bernama telpon, kalau pun ada telponnya tidak bisa ke mana-mana seperti saat sekarang. Jadi kalau ada suatu komplek perumahan yang dijual disertai fasilitas telpon rasanya komplek perumahan tersebut punya nilai tambah tersendri, bahkan ada yang bilang gengsinya naik.


Jauh banget bedanya dengan saat sekarang, semua orang yang katanya tanpa memandang lapisannya sudah punya alat komunikasi dari yang hp biasa sampai dengan OS Android dan apapun jenis semua sudah bisa dirasakan. Bahkan rasanya ada yang kurang jika sesorang tidak memiliki atau memegang alat itu. Kecanggihannya luar biasa sehingga suatu berita atau kejadian dalam waktu serentak bisa tersebar ke seluruh pelosok tempat. Gampangnya membagi berita atau sharing warta atau copas sehingga kita sangat cepat sekali mendapatkan informasi.


Segala informasi gampang di dapat, tersmasuk informasi tentang kesehatan, obat ataupun berbagai penyakit. Melalui Group WhatsApp di lingkungan, Group BB saudara dll. Banyak sekali kita dapatkan berbagai saran dan tips mengatasi penyakit dan jenis penyakit. Dengan mudahnya membagi dan mendapatkan informasi, kita jadi banyak tahu tentang berbagi penyakit dan cara mengatasinya, baik oleh dokter, ahli gizi dan dari ahli pengobatan herbal.


Suatu saat saya mengantarkan isteri ke kantornya di sana ada sepanduk nama-nama penyakit yang sudah saya sering kenal. Dan ternyata penyakit yang sudah saya kenal tersebut sangat berbahaya. Penyakit berbahaya dimaksud seperti yang ada tertulis pada sepanduk dibawah ini :


MENGIDAP PENYAKIT APAKAH SAAT INI BADAN KITA


Setelah membaca spanduk tersebut wawasan kita tentang penyakit semakin luas. Paling tidak kita bisa mengenal diri kita dan penyakit apa yang sedang menjangkit kita. He he he just info.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar