CARA HACK WA PANTAU LEWAT HP ANDROID

Cara hack WA pantau lewat hp Android. Pasti kepengin tahu banget ya, apalagi kalau kira-kira siapa yang dihubungi oleh orang terdekat kita kalau sedang sendiri ya. Pastikan aksi membajak akun WA
dengan PC atau HP android ini untuk tujuan kebaikan.

CARA HACK WA
CARA HACK AKUN WA DG LAPTOP/PC

Bagaimana  menginstall aplikasi tersebut didekstop (PC) dan Laptop Pengguna. Ternyata tdk perlu mengunduh dan instalasi file khusus apapun di PC/Laptop utk aplikasi WA versi ini.Seperti yang telah diungkapkan oleh Koum (CEO WA) pengguna WA bisa langsung mengakses layanan tersebut melalui web browser atau peramban.Pengguna hanya perlu memiliki browser di Laptop melalui peramban Google, yakni Google Chrome.


Baru WA di  Android , windows phone dan Blackberry yang bisa menikmati fitur tsb. Pengguna Gadget Apple berbasis iOS masih harus bersabar. 


Utk mengaktifkan fitur WA di PC pengguna di minta mengunjungi laman https://web.whatsapp.com menggunakan browser Google Chrome tersebut. Yang harus dilakukan sebelumnya adalah memperbarui aplikasi WA dari toko aplikasi platform masing-masing.


Dalam laman tsb pengguna akan diminta untuk login menggunakan QR code yang ada melalui aplikasi whatsapp versi terbaru. Caranya dari aplikasi masuk ke menu WhatsApp Web untuk memindai (Scanning) QR Code yang tampil di https://web.whatsapp.com dibrowser Chrome.

Pengguna memang tidak perlu melakukan pendaftaran baru ntuk menggunakannya karena fitur web ini hanya merupakan perpanjangan dari ponsel. Artinya semua pesan akan tetap aktif di Ponsel.

Nah disinilah celah dapat digunakan utk hack akun WA orang lain dgn cara sbb :

1. Buka halaman ini https://web/whatsapp.com di Google Chrome Akan muncul QR code yang akan       kita scan dengan HP Android atau BB


CARA HACK WA PANTAU
WA WEB ANDROID SCAN QR CODE
2. Ambil HP pacar, teman, anak (untuk memantau) saat lengah.

3. Pada menu chats tekan tombol kiri bawah dan muncul pop up menu



CARA HACK AKUN WA DG LAPTOP/PC
4. Pilih WhatsApp WEb dan lakukan scan code di  browser Google Chrome pada laman                           https://web.whatsapp.com

5. Sekarang kita sudah login ke akun Whatsapp orang lain di Chrome..bereskan


Semua percakapan WA yang dilakukan di hp siapa siaja akan bisa dipantau. Bahkan bisa juga mengirim pesan melalui WA yang ada di PC atau Laptop yang sudah login tadi.


Gunakan tips bagaimana cara  hack WA pantau lewat HP Android ini untuk kebaikan. Pakai PC/laptop dan HP di Android sebagai penunjang untuk meningkatkan amal, ibadah dan kinerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar