BERBAGAI CARA UNTUK MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN

SOEDARSONOFAMS – Setiap tahun, setiap bulan Agustus, setiap tanggal tujuh belas seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaannya. Karena pada tanggal dan bulan tersebut rakyat Indonesia menyatakan kemerdekaannya. Melalui Soekarno-Hatta atas nama rakyat Indonesia.Rasa syukur yang tiada taranya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan itu rakyat Indonesia dengan cara melakukan berbagai kegiatan. Mulai tingkat RT, Desa, Kecamatan dan seterusnya.

Khusus di Tingkat RT di Wilayah kota Depok melakukan kegiatan perayaan hari kemerdekaan itu, dengan macam dan caranya masing-masing. Antara RT yang satu dengan RT yang lain tidak sama.Di suatu RT ada yang lomba nangkap belut khusus bagi peserta lomba anak-anak. Di RT lain untuk lomba menangkap belut, pesertanya anak-anak, ibu-ibu dan bapak. Tahun sebelumnya di RW kami kelihatan sangat meriah karena ada lomba panjat pinang, tapi tahun ini tidak ada lomba panjat pinang.


TEAM BOLA VOLY PUTRA RT 06
TEAM FUTSAL PUTRA ANAK-ANAK RT 06 RW 020 KEL PANCORAN MAS DEPOK
GOTONG ROYONG MEMBUAT GAPURA SAMPAI MALAM KOMPAK SEKALI
TEAM BOLA VOLY PUTRI RT 06



Tapi pada dasarnya dari tahun ke tahun yang di lombakan di antara RT dalam satu RW sama. Tiga kelompok adanya. Kelompok kegiatan olahraga, lomba kegiatan kebersihan dan menghias lingkungan serta lomba pentas seni ada acara puncak perayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar