CARA CEPAT MENGISI ARTIKEL DI SEBUAH BLOG


CARA CEPAT MENGISI ARTIKEL DI SEBUAH BLOG
11 lebih dr 10 jari
SOEDARSONOFAMS - Bagi para pembuat blog pada awalnya selain membuat design blog yang penting secara umum sudah terbayangkan apa yang akan di tulis. Blog dengan topik tertentu misalnya resep masakan tentu sudah terbayang apa yang akan ditulis. Yang akan ditulis sudah terbayang, lalu kemudian bagaimana cara menulis yang cepat, supaya blog cepat terisi banyak artikelnya. Kalau resep masakan Indonesia saja jika mau ditulis sangat banyak sekali. Karena dari sabang sampai merauke setiap daerah memiliki resep masing-masing Daerah Istimewa Aceh punya masakan daerah yang resepnya berbeda dengan daerah lain, misalnya Padang dengan resep masakan padangnya.

Blog umum yang  berisi tentang berbagai hal, yang isinya bermacam label atau kategori. Dari kategori tehnologi informasi, tutorial cara membuat web, cara membuat artikel tentu membutuhkan konsentrasi, energi dan waktu yang tidak sedikit. Bisa timbul rasa jenuh atau mandeg ide. Padahal blog yang baik di antara banyak syarat salah satunya adalah banyak artikel dan berkualitas. Seperti yang saya amati, saya rasakan dan yang saya bayangkan, saya menyarankan sedikit tips sebagai berikut :

     PERTAMASeperti umumnya yang biasa dilakukan para bloger, disiplin terus menulis dan konsisten. Berusaha tiap hari membuat artikel. Bagi para bloger yang sudah lama menulis artikel satu hari 5 sampai 10 artikel tidak menjadi masalah. Cara cepat mengisi artikel di sebuah blog yang pertama ini banyak  dilakukan para bloger Indonesia.

       KEDUA. Selain menulis artikel sendiri, bloger membeli artikel kepada penjual jasa pembuat artikel. Yang judul artikelnya sudah di tentukan oleh pembeli artikel. Ini biasanya dilakukan para bloger yang sudah merasakan hasil dari blognya sehingga mampu membeli artikel. Blog yang diisi dengan cara cepat mengisi artikel di sebuah blog yang nomer dua ini tentu lebih cepat dari cara pertama.

     KETIGA. Terakhir atau cara ketiga. Cara cepat banyak terisi artikel tanpa harus membeli jika blog itu dibuat secara keroyokan atau pakai istilah ngeblog bareng. Satu blog ditulis bareng-bareng pasti artikel cepat banyak isinya. Seumpama punya banyak saudara yang suka menulis tentu akan lebih enteng. Misalnya buat kesepatan OMOA, One Month One Artikel, bulan kedua Satu Minggu Satu Artikel dan selanjut ditingkatkan sesuai kemampuan dan keahlian menulis yang semakin meningkat. Para bloger senior pada umumnya mampu menulis satu artikel dengan jumlah kata dari 400 sampai dengan 500 bisa diselesaikan dalam waktu 15 menit bahkan kurang.

Cara yang ketiga atau ngeblog bareng satu blog ditulis bareng-bareng itu cara yang paling murah dan cepat untuk mengisi artikel  di sebuah blog. Cocok dipraktekan pada sebuah blog atau website baru. Blog Pertama telah terisi banyak artikel, selanjutnya membuat blog kedua dan dikeroyok alias artikelnya ditulis bareng-bareng. Lalu blog berikutnya dan seterusnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar