SEHARUSNYA KITA BANGUN PAGI

SEHARUSNYA KITA BANGUN PAGI
ILUSTRASI BANUN PAGI
SOEDARSONOFAMS - Tulisan ini saya kutip dari beberapa sumber dan angan-angan saya sendiri. Kalau ingat para banyak tokoh dan panutan serta penuntuan hidup kita yaitu Nabi Muhammad SAW. Tidak pernah ada referensi atau realesan yang mengatakan bahwa para tokoh tersebut suka bangun siang hari. Nabi kita selalu bangun pagi, pak Harto presiden ke 2 RI selalu bangun kurang lebih jam 04.00 pagi tanpa alasan kapan mulai tidurnya. Kenapa seharusnya kita
bangun pagi. Bangun pagi merupakan salah satu pola hidup sehat bangun pagi dan menfaatkan waktu pagi untuk beraktivitas sehat seperti olahraga. Tapi ada banyak orang yang sulit bangun pagi dan terlewatkan waktu paginya. Padahal banyak alasan penting kenapa seharusnya kita bangun pagi, seperti yang dilanser Vemale.com dan inilah alasan penting seharusnya kita bangun pagi.

1. Ada waktu untuk membuat rencana.


   Salah satu alasan kenapa kita sebaiknya bangun pagi. Dapat membuat kita memiliki banyak waktu      untuk membuat rencana.    Kita tidak akan terburu-buru. Sehingga rencana bisa di tata dengan baik      untuk melakukan aktivitas selanjutnya dan lebih mudah mencapai target serta mengatur prioritas. 


2. Punya semangat menyambut hari



   Alasan penting sebaiknya bangun pagi kita akan lebih bersemangat lagi dalam menyambut hari. Hal    ini juga daftar rencana    yang kita lakukan sudah terprioritaskan sebelumnya sehingga waktu              beraktivitas kita selanjutnya akan  lebih  teratur.

3. Ada waktu untuk Olahraga


   Salah satu alasan penting kita bangun pagi ini dapat menjaga kebugaran tubuh setiap harinya.  Kita    akan lebih memiliki    waktu untuk berolahraga ringan selama 15-30 menit setiap paginya.


4. Ada waktu untuk sarapan.



   Yang selalu bangun pagi juga lebih Lebih merasa memiliki pola hidup sehat karena kita akan               memiliki waktu luang untuk sarapan pagi dengan maksud sebagai bekal energi sebelum                       beraktivitas.


5. Orang sukses punya kebiasaan bangun pagi.



   Sejumlah tim Cook, CEO Apple diketahui punya kebisaan mengirimkan email kantor setiap jam        04.30 . Jack Dorsey pendiri    Twitter selalau mulai harinya pukul 05.30 . Richard Branson pendiri     Virgin bangun pagi pukul 05.45 untuk berolahraga dan    sarapan sebelum pergi bekerja.  Lebih            awal beraktivitas akam lebih awal juga meraih kesuksesan. 

6. Meningkat kan Rasa percaya diri.



   Bangun pagi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Kita akan lebih mudah mencuri start lebih    awal atau paling awal    dari yang susah bangun pagi. Bangkong (bhs jawa) bangung siang rezeki        digondol uwong. (dibawa orang lain)

Kenapa seharusnya kita bangun pagi, itulah alasannya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar