MEMBUAT BARIS BARU DI WHATSAPP WEB


INTISARIINFO-Siapa yang belum kenal  dengan aplikasi whatsapp. Pertanyaan semacam ini sudah tidak tepat jika diajukan sekarang. Faktanya aplikasi whatsapp ini sudah dipakai sampai keseluruh pelosok desa. Menulis dan mengirimkan pesan yang lumayan panjang berupa penjabaran dengan memakai smartphone lumayan repot. Maka kadang-kadang saya memilih membuka WhatsApp Web. Karena sangat membantu kalau menulis pesan menggunakan laptop atau PC.

Semula semua tulisan saya ketik di microsoftword, setelah selesai baru saya copas ke WA web. Tapi ketika saya menekan tombol enter untuk menambahkan paragraf baru, bukannya baris baru yang muncul, malahan pesan yang belum selesai ditulis terkirim.
Terus bagaimana agar pesan tidak langsung terkirim di WA web saat menekan tombol enter? Pengaturan di WA web agak sedikit berbeda dengan aplikasi WA di android.

Cara Membuat Baris atau Paragraf Baru di WA Web

Buka pesan chat dengan siapa saja yang ingin dikirimi pesan. Pada saat ingin membuat baris baru, tekan tombol SHIF dan ENTER secara bersamaan. Dengan begitu pesan tidak akan langsung terkirim tapi akan muncul baris baru.

Sangat mudah bukan. Dengan cara tersebut Anda bisa menulis pesan sepanjang yang anda inginkan dan baru kemudian mengirimnya.

Nah begitulah cara membuat baris baru di WhatsApp web dengan tombol enter. Semoga ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar