TREND SERAGAM LEBARAN TAHUN INI

SERAGAM LEBARAN TAHUN INI
ILUSTRASI SAJA
INTISARIINFO - Baju baru saat lebaran sudah tradisi unik yang hanya berlangsung di Indonesia. Di Momen penting ini, beberapa keluarga juga berinisiatif tampil seragam atau disebut sarimbit. Trend ini diperkirakan akan terjadi di lebaran tahun ini 2020. Masih banyak keluarga yang ingin tampil serupa.

Seragam tidak harus sama 100 persen. Kesalahannya itu kan milih bahan dan motif sama semua. Jadi kelihatannya malah kaya busana kantoran atau sekolah.
Menyiasati  kejadian saltum itu, kami punya pesan untuk keluarga yang ingin tampil sarimbit. Pertama, untuk tampil sarimbit, jangan buat busana serba sama. Cukup konsep nuansa saja yang disamakan. Misalnya, bagi keluarga yang ingin tampil pink dapat menyesuaikan si pemakai.

Misal ibu pink kalem, bapak pakai dusty pink dan anak yang warna terang kaya shocking pink. Jadi nuansanya saja yang pink tapi tidak 100 persen sama.

Begitu pula dengan pasangan yang ingin tampil monokrom, dapat memadupadankan beberapa warna basic seperti atasan putih dan bawahan hitam. Atau dapat dimix and match dengan warna abu-abu agar terlihat lebih santai.

Busana seragam saat Hari Raya masih akan jadi trend tahun ini dan tahun depan. Jika berseragam kelihatan kompak pada saat hari raya.

Rencananya untuk lebaran tahun ini, akan kembali mengenakan busana yang bernuansa sama dengan seluruh keluarga.

Kalau aku lebih ke nuansa warnanya yang sama, bukan modelnya, nuansa Putih lebih gampang dan elegan, putih menunjukkan kejernihan. Sekian semoga ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar