MEMULAI JUALAN JUICE BUAH ITU YANG HARUS KUAT SEMANGATNYA

SOEDARSONOFAMS - Dengan bapak penjual Juice buah ini saya ngobrol ke sana kemari. Awal sering beli Juice buah dagangannya, lama-lama menjadi pelanggan kata dia. Padahal menurut saya tidak sering banget beli Juice buahnya dia.

Kadang kalau saya beli pas lagi sepi saya duduk dan ngobrol panjang lebar berbagai hal. Dari obrolan yang panjang lebar itu, saya sedikit tahu tentang asal-usul dia, berapa anaknya dan di mana tinggalnya. Tapi dari banyak apa yang saya obrolkan dengan bapak penjual Juice buah ini adalah tentang sesuatu yang berkaitan dengan jualan Juice buahnya.

Sampai sekarang dia sudah empat tahun lamanya berjualan juice buah tersebut. Awalnya keliling cari tempat yang cocok, sampai ketemu yang dia rasa cocok yaitu tempat jualannya sekarang ini.

Dia bercerita bahwa, selama tujuh bulan pertama berjualan sepi pembeli. Sering juga dagangannya tidak habis. Bapak penjual juice buah itu menuturkan selama 7 bulan pertama jualan juice belum punya pelanggan, padahal kebutuhan terus jalan. Sehingga butuh keyakinan dan semangat yang kuat kata orang luar sana "Every start is difficult" begitu tuturnya.
DIA MENUTURKAN BAHWA SELAMA DAGANG EMPAT PENGHASILANNYA SUDAH SAMA DENGAN PUTRA PAKDENYA YANG BEKERJA SEBAGAI SUPERVISOR DI BANK SWASTA SELAMA 22 TAHUN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar