BERAPA PENGHASILAN TUKANG JUICE BUAH INI

SOEDARSONOFAMS - Seringnya saya mengobrol dengan bapak penjual Juice buah ini, saya semakin banyak tahu tentang apa-apa yang dilakukan bapak ini. Banyak hal yang bisa saya ketahui mulai dari perjalanannya sebelum ia berjalan Juice buah, keluarganya dan tempat tinggalnya. Tapi tidak semua saya ingat untuk saya tuliskan di blog ini. Hanya sebagaian kecil saja dari isi obrolan yang menarik dan saya tuliskan di blog ini.


Namanya sengaja tidak saya cantumkan, bapak ini penjualan ini menceriterakan bapak berjualan Juice buah ini sudah berjalan sekitar empat tahun. Dari awal sampai tujuh bulan masih jarang pembeli alias belum punya pelanggan. Selama tujuh bulan itu untuk beli peralatan serta biaya hidup karena jualannya belum membuahkan untung sudah menghabiskan dana seharga satu motor alias kurang lebih habis uang sebanyak uang sebesar Rp. 7000.000,-  Setelah berjualan selama 4 tahun hingga saat ini perbulannya sudah bisa membawa atau mengantongi penghasilan Rp. 7000.000,- sampai dengan Rp.8000.000,- per bulan.
SEMUA BUAH BISA DIBUAT JUICE

Pernahkah anda berpikiran atau membandingkan dengan teman-teman, saudara yang bekerja kantoran  dengan masa kerja lebih lama. Apakah gaji teman saudara yang sudah lama mencapai sama penghasilan bapak penjual juice buah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar