NOMOR HP INI NOMER APA YA ?

SOEDARSONOFAMS – Saya menduga jika hampir semua yang menggunakan telepeon selular atau HP pernah dihubungi atau mendapatkan sms dengan nomer baru atau kita belum mengenal siapa pemilik no hp tersebut alias kita mendapati nomor baru. Ada dua pertanyaan yang kemungkinan anda tanyakan. Siapa orang yang sudah sms anda atau anda akan bertanya bahwa nomor 0813 ini nomor apa. Biasanya jika anda sudah bertanya nomor apa, kemungkinan besar anda ingin menelepon atau membalas sms mereka.

Mungkin masalahnya disini adalah anda tidak tahu nomor tersebut nomor apa, karena jika anda tidak tahu nomor yang anda telepon dan nomor itu beda operator, bisa dipastikan biaya panggilan anda akan mahal. Ini berbeda jika sesama operator yang biaya panggilannya biasanya lebih murah dibandingkan beda operator, anda pasti tahu itu bukan. Lalu bagaimana caranya agar tidak salah operator, ya anda harus tahu dulu nomor yang anda maksud itu nomor apa.

Nomor 0813 itu sendiri adalah nomor kartu Halo dan Simpati yang dimiliki oleh operator telkomsel. Nah sekarang anda tahu 0813 Nomer Apa ? maka anda baru memutuskan apakah anda akan meneleponnya atau tidak, itu tergantung anda karena belum tentu nomor baru yang anda dapatkan adalah nomor 0813, bisa saja nomor operator lain yang kemungkinan besar biaya panggilannya besar.

Kita juga perlu tahu bahwa telkomsel tidak hanya memiliki satu nomor saja melainkan memiliki beberapa nomor yang bisa lihat dibawah ini. berikut ini beberapa nomor dan kartunya yang dimiliki oleh telkomsel. Daftar nomor dibawah ini bisa saja berubah jika pihak telkomsel menambah atau mengurangi nomor yang ada. Berikut daftar nomornya yang bisa kita lihat.

Telkomsel

0812 nomor provider Telkomsel untuk Kartu Halo & Simpati
0811 nomor provider Telkomsel untuk Kartu Halo                                       
0813 nomor provider Telkomsel untuk Kartu Halo & Simpati
0821 nomor provider Telkomsel untuk Simpati
0852 nomor provider Telkomsel untuk Kartu As
0853 nomor provider Telkomsel untuk Kartu As Fress

Sekarang kita sudah tahu nomor 0813 itu nomor apa ?, selain itu kita juga tahu berbagai nomor yang dimiliki oleh telkomsel yang bisa anda manfaatkan untuk menjaga pulsa anda dari panggilan yang salah operator.

Semoga bermanfaat.

BACA JUGA : Cara Hack WA Pantau Lewat HP Android
                        Info Tentang IMEI HP Anda
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar